Saturday 22 September 2012

unek unek

Posted by Unknown at 09:11
aku sangat menghargai pertemanan, apalagi persahabatan. Bagi aku, menghargai perasaan teman itu sangat penting. Sebisa mungkin kata kata yang mau diucapin itu di pikirin dulu biar nggak ada yang tersinggung. Kadang, lelucoan yg dibuat memang bisa menyinggung perasaan teman. 

Mungkin kebanyakan remaja saat ini banyak merasakan yg namanya "Galau" hanya karena masalah mereka dengan pasanganya, tapi bagi aku nggak. Aku merasakan "Galau" karena masalah pertemanan. Aku takut jika aku ada salah kata dengan teman dan sahabat ku. Aku takut mengecewakan mereka. Aku takut aku nggak bisa jadi teman dan sahabat yg baik bagi mereka, dan aku takut jika aku malah malu maluin mereka. Dulu aku pernah kehilangan seorang sahabat, dan sekarang aku nggak mau kehilangan teman dan sahabatku untuk yg ke 2 kalinya.

0 comments:

Post a Comment

 

Spreading Love Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos